Maret 20, 2023

Musrenbang Desa Bontobangun Tahun 2023

Bontobangun (20 Maret 2023 ), Musrenbang adalah kependekan dari Musyawarah Rencana Pembangunan. Arti dari musrenbang adalah forum antarpelaku dalam rangka menyusun rencana pembangunan nasional dan rencana pembangunan daerah.

Pelaksanaannya diatur dalam Undang-undang Nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional. Pelaksanaannya  diatur oleh Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Bappenas untuk tingkat nasional serta Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda. 

Musrenbang ini dihadiri oleh Pendamping Desa, BPD, Bhabimkamtibmas, Babinsa dan Para Tokoh Masyarakat Yang ada di desa Bontobangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang

Salam sejahtra dan Selamat Datang di website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Semoga melalui media website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun ini, kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakan dan pihak-pihak yang berkepentingan.
HOME
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram