November 6, 2020

Stunting

Study Tiru Stunting ke Kab. Enrekang

Bontobangun, Stunting adalah suatu permasalahan yang terjadi di masyarakat. dimana terjadi pertumbuhan anak balita yang cendrung tidak normal seperti anak-anak yang lain pada umumnya. Anak yang terkena Stunting terlihat lebih kecil dan pendek. Hal lain yang bisa terjadi adalah tingkat kecerdasan otak anak juga lamban. Olehnya itu perlu penanganan yang serius dari pihak pemerintah.

Terkait dengan hal ini, maka pada hari Jumat, 6 Nov 2020 diadakan Study Tiru ke kab. Enrekang sebagai salah satu kabupaten yang berhasil menekan jumlah penderita Stunting. Hal yang bisa diperoleh dari kegiatan ini adalah pentingnya kerja sama semua elemen masyarakat mulai dari masyarakat itu sendiri, aparat desa, BPD, PKK, kader-kader desa, tokoh masyarakat, pemuda, agama, pendidik, wanita dan lain-lain. By (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang

Salam sejahtra dan Selamat Datang di website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Semoga melalui media website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun ini, kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakan dan pihak-pihak yang berkepentingan.
HOME
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram