Januari 7, 2021

PTSL 2021

Pelantikan Tim pendata, pengukur dan akudikasi

Bontobangun. Pada hari Kamis, tanggal 07 Januari 2021 bertempat di halaman kantor Badan Pertanahan Nasional Kab. Bulukumba diadakan upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Tim Pendata, Tim Pengukur, dan Tim Ajudikasi bagi desa yang menerima program PTSL tahun 2021. Desa Bontobangun termasuk salah satu dari 3 desa dan 1 kelurahan yang diberi kepercayaan untuk berlanjut di tahun kedua dan di gadang-gadang sebagai Desa PTSL Lengkap ke-dua setelah Desa Batang di kab. Bulukumba. Semoga kepercayaan yang diberikan bisa berjalan dengan sukses sesuai keinginan bersama. By (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang

Salam sejahtra dan Selamat Datang di website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Semoga melalui media website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun ini, kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakan dan pihak-pihak yang berkepentingan.
HOME
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram