Oktober 4, 2021

Rapat Penetapan APBDes Perubahan 2021

Bontobangun. Setelah melalui beberapa tahap, mulai dari pembahasan, asistensi dan berbaikan hasil koreksi, maka pada hari Selasa tanggal 5 Oktober 2021 setelah Tim Penyusun merampungkan penyusunannya, maka diadakan Rapat untuk Penetapan Anggaran Pendapatan Desa Perubahan Fesa Bontobangun tahun 2021, ditetapkan bersama Pemerintah Desa dan BPD.

Ada beberapa hal dari penganggaran yang berubah terutama terkait dengan Bagi Hasil Pajak kabupaten yang diperuntukkan ke desa. Selain itu juga menghilangkan anggaran perjalanan dinas keluar provinsi, dan mengalihkan ke kegiatan lain agar bisa sejalan dengan penganggaran yang lebih prioritas di akhir tahun ini. By (A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Selamat Datang

Salam sejahtra dan Selamat Datang di website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun Kecamatan Rilau Ale Kabupaten Bulukumba. Semoga melalui media website Sistem Informasi Desa Bonto Bangun ini, kebutuhan informasi dan layanan komunikasi dapat memenuhi harapan masyarakan dan pihak-pihak yang berkepentingan.
HOME
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram